BERBAGI
Pazaarseni #5
Pazaarseni #5

Serat.id-Pazaarseni 2018 yang digelar oleh Dewan Kesenian Semarang (Dekase) bakal dihebohkan sejumlah agenda yang terkait dengan kegiatan seni. Agenda tahunan yang digelar pada 31 Agustus hingga 2 September 2018 itu menghadirkan sejumlah seniman muda dan kondang sebagai konsep memfasilitasi para pelaku dan masyarakat penikmat seni.

“Termasuk mereka  yang kini juga disebut sebagai pelaku industri ekonomi kreatif dan masyarakat sebagai penikmat atau konsumen,” kata Panitia Pazaarseni  2018, Adhitia Armitrianto, dalam siaran persnya, Selasa, 28 Agustus 2018.

Adhitia menyebutkan sejumlah acara yang dimulai Jumat, 31 Agustus 2018 akan menghadirkan Dialog Budaya dengan Narasumber mulai dari Kadin Kota Semarang, PT PP Properti, serta owner Tesla Paint dan Tesla Art Space.

“Acara itu juga menghadirkan Billy Dahlan President Director PT Dafam Group,  GM Hotel Grand Arkenso Parkview,  Wahyu Putra Pambayun owner Nima Art Space dan perupa Kokoh Nugroho,” kata  Adhitia menjelaskan.

Yang tak kalah heboh Pazaarseni 2018  juga menampilkan Hiburan musik akustik Gunung N’ Friends dan Gelar Karya Tari menampilkan karya beberapa penari Dekase saat pembukaan acara. Sedangkan acara lain diskusi Jejak Seni Rupa Kota Semarang dan Sharing peserta Pazaarseni 2018 bersama Komite Seni Rupa Dekase.

“Kami juga gelar Diskusi “Pranala” Ki Narto Sabdo, yang kami masukan sebagai spirit  acara Pazaarseni 2018,” katanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here