BERBAGI
Ilustrasi under construction (pixabay.com)

Serat.id- Mahasiswa Vokasi D4 Teknik Mesin Universitas Diponegoro (Undip), Fikri Nurhansyah tertimpa runtuhan plafon ketika mengerjakan tugas di Aula Lama D3 Teknik Mesin, Kampus Sekolah Vokasi, Kampus Pleburan, Senin, 24 September 2018.

Kepada Serat.id, Fikri menjelaskan kronologi kejadian. Ia mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

“Jam 4 lebih berapa. Tiba-tiba plafonnya jatuh sendiri pas nunduk ngerjain tugas. Kena kepala,” kata mahasiswa angkatan 2018 itu, Sabtu, 29 September 2018.

Fikri dibantu temannya langsung dilarikan ke RS. Roemani Muhammadiyah, Semarang. Ia mendapat empat jahitan di bagian kepalannya.

“Langsung dijahit empat kali jahitan,” katanya.

Setelah kejadian Fikri harus checkup beberapa kali. Yaitu pada Kamis, 27 September 2018 lalu dan pada Kamis, 4 Oktober 2018 mendatang. Adapun biaya berobat Fikri ditanggung oleh salah satu dosen Undip.

Menurut Fikri, usai kejadian itu pada Rabu, 26 September 2018 kerusakan mulai diperbaiki.
“Harapan saya bangunan itu segera direnovasi kembali, sebaiknya uang UKT dan uang mandiri SPI segera dianggarkan secara baik,”

Hingga berita ini dimuat, belum ada konfirmasi dari pihak Undip. Serat.id sudah mencoba mengkonfirmasi ke pihak Undip, namun tidak mendapat tanggapan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here