BERBAGI

Karena Ketua Umum Pusat Muhammadiyah Haidar Nasir tidak bisa datang ke Unimus.

Serat.id Rektor Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus), Prof Dr H Masrukhi MPd terpaksa mengundur peresmian empat gedung baru dan peletakan batu pertama Rumah Sakit Muhammadiyah Semarang.  

Masrukhi mengatakan peresmian bangunan tersebut semula dijadwalkan Kamis, 23 Mei 2019 namun ditunda menjadi tanggal 27 Mei 2019 karena Ketua Umum Pusat Muhammadiyah Haidar Nasir tidak bisa datang ke Unimus.

“Ada (pemberitahuan) WA (Whatsapp) dari pak Haidar ke saya langsung, isinya adalah darurat saya tidak bisa ke unimus sore ini karena di Jakarta sudah tiga hari karena situasi, mohon diwakili atau diundur ke tanggal 27,” ujar Masrukhi dalam sambutannya di Aula Gedung Fakultas Kedokteran Unimus.

Baca juga : Muhammadiyah Jateng Rintis Jasa Pengiriman

Ini Langkah Asperindo Hadapi Pertumbuhan Industri e-Commerce

Meskipun tertunda peresmiannya, Walikota Semarang Hendrar Prihadi mengucapkan selamat kepada Rektor Unimus atas keberhasilan membangun empat gedung baru antara lain Gedung Fakultas Kedokteran, Gedung Kuliah Bersama, Gedung Serbaguna, Gedung Pondok Bahasa dan Tahfidz Qur’an  

“Insya Allah Unimus menjadi bagian perguruan tinggi yang semakin menumbuhkan di Kota Semarang menjadi kota pendidikan, “ ujar Hendrar Prihadi. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here