BERBAGI
Para personil New NR HIT. Dok /Ist

Kelompok musik New NR HIT  merupakan grup besutan mantan generasi perintis Nasida Ria yang dikenal sebagai legenda musik Islami era 1980 hingga 1990an.

Serat.id – New NR HIT siap memberikan kejutan penggemar lebaran 1441 Hijriah, tahun 2020. Kelompok musik New NR HIT  merupakan grup besutan mantan generasi perintis Nasida Ria yang dikenal sebagai legenda musik Islami era 1980 hingga 1990an.

“Ini menyambung vol 1mejawab kerinduan para penggemar,” kata salah satu personil New NR HIT, Nunung, kepada Serat.id, Selasa, 19 Mei 2020.

Nunung mengaku meski masih merahasiakan sejumlah judul yang diluncurkan, namun sebagian sudah tayang di stasiun televisi lokal yakni lagu berjudul Kun Anta, dan Gema Takbir. “Kami sedang hadapi lebaran, puasa dipercepat volume dua ini ngejar tayang,” kata Nunung menambahkan.

Kehadiranya New NR HIT yang merupakan para mantan prsonil Nasida Ria, mereka kembali hadir sejak tahun 2014 dengan lagu-lagu baru untuk menunjukan orisinilitas  para pelaku sejarah Nasidaria generasi pertama yang saat ini masih menjalin sitarohim sambil ber nostalgia.

Baca juga : edisi khusus serat.id Sang Legenda Nasida Ria

Sedangkan pada kejutan mini album vol 2 ini sengaja menampilkan lagu Islami dengan arsemen  irama remix, harapanya agar pengemar lagu tak monoton dan menampilkan qosidah lebih modern. Nunung menyebut mini album pada vol 2 itu sebagai kejutan pengemar dengan enam  lagu baru yang syairnya ia gubah sendiri. 

Ia ditemani personil legendaris lain di antaranya Alfiah, yang dikenal dengan lagu “Wayyak”, Mutoharoh Perdamaian”, Nur Ain “Kota Santri”, Hidayah “Jilbab Putih” serta Nunung sendiri dengan lagu yang dikenal “Siri-Siri”.

Kejutan mini album vol 2 ke enam untuk para penggemar ini, New NR HIT bakal menampilkan lagu berbahasa jawa meski sebagian ada lagu mesir versi indonesia. Nunung menyebut New NR HIT berdiri tidak untuk mencari sensasi apalagi menyaingi sesama nasid tapi didasari ingin mengobati  rasa kangen dengan penggemar dan ajang silaturohim sesam personil. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here