BERBAGI
Lawang Sewu, Kota Semarang. (Serat.id/ Ulil Albab Alshidqi)

Untuk menyemarakkan HUT ke-75 RI, PT KA Pariwisata menggelar promosi diskon harga tiket di sejumlah objek wisata dan perjalanan kereta api jarak menengah maupun jauh.

Serat.id – PT KA Pariwisata (Kawisata) menggelar promosi, diskon tiket sejumlah tempat wisata dan kereta api. “Program Gebyar Kemerdekaan HUT ke-75 RI kami selenggarakan untuk menyemarakkan hari kemerdekaan,” ujar Direktur Utama PT KA Pariwisata, Totok Suryono, Kamis, 13 Agustus 2020.

Baca juga : Museum KA Ambarawa Kembali Dibuka, Ini Persyaratannya

Ini Persiapan Pedoman New Normal Layanan Kereta Api

Banjir dan Longsor Hambat Perjalanan Kereta Api

Dia mengajak masyarakat untuk menikmati promosi dan diskon khusus itu sembari merayakan momen kemerdekaan Indonesia bersama dengan keluarga, teman, dan sahabat.

Totok menjelaskan, promo tersebut yakni pemberian diskon harga tiket masuk Lawang Sewu dan Museum Ambarawa dari harga normal  Rp 10.000 per orang menjadi Rp 7.500 per orang. 

Lalu harga photobooth dan sewa kostum bergaya Belanda, Jawa Kuno dan Jepang di Museum Lawang Sewu. Pengunjung hanya perlu membayar 75%  dari harga normal, yakni Rp 45.000 per sesi foto. Sementara untuk Kereta Priority Argo Parahyangan, cukup membayar tiket 75% dari harga normal menjadi Rp 225.000 per orang,

“Adapun pemberian diskon tarif kereta wisata dengan pola carter/rombongan sebesar Rp 750.000,  khusus untuk perjalanan jarak menengah dan jarak jauh. Kemudian diskon Rail Transit Suite Gambir sebesar 75% dari harga normal, namun tidak berlaku untuk POD room dan shower and locker, “ujarnya.

Totok mengungkapkan, diskon itu berlaku pada  Jumat hingga Senin, 14-17 Agustus 2020. Sementara promo diskon Rail Transit Suite Gambir berlaku pada Sabtu hingga Senin, 16-17 Agustus 2020.

“Melalui promo tersebut, PT KA Pariwisata berharap minat masyarakat akan layanan kereta wisata, Lawang Sewu dan Museum KA Ambarawa serta Rail Transit Suite Gambir meningkat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here