BERBAGI
swab,
Ilustrasi, Pixabay.com/Vesna_Pixi

Berharap para pemain berlatih keras dan bisa memberikan prestasi,

Serat.id – Para pemain pemain dan official Persatuan Sepak Bola Indonesia Semarang (PSIS) dinyatakan negatif Covid-19. Kepastian itu diketahui saat berkunjung menemui ke Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Senin, 31 Agustus 2020 siang tadi.

“Dengan hasil tersebut (negatif Covid-19) saya berharap para pemain berlatih keras dan bisa memberikan prestasi,” kata Hendrar Prihadi atau akrab disapa Hendy, saat menerima para pemain dan official PSIS.

Berita terkait : Pemain dan Official PSIS Semarang Tes Swab

Hendi mengatakan hasil swab test pemain PSIS yang telah dijalani pekan lalu, semuanya dinyatakan negatif. Untuk itu dengan hasil tersebut, Hendi berharap para pemain berlatih keras dan bisa memberikan prestasi.

Ia juga menjamin memfasilitasi uji tes swab bagi pemain dan official PSIS sebagai kewajiban dan dilakukan secara rutin. “Saya akan beri dukungan, jadi jangan ragu ketika bertanding, harus menang juara,” Kata Hendi menambahkan.

Baca juga : Biaya Rapid Test Mandiri Mahal, Sebagian Perantau Enggan Balik

Puluhan ASN Kota Semarang terinfeksi Covid-19, Ini Kemungkinan Penularannya

Jaminan uji swab dari dirinya itu juga berlaku saat akan bertanding di luar daerah ketemu pemain lainnya. Jaminan itu sebagai dukungan agar pertandingan PSIS jadi juara yang diimbangi dengan keshatan atlet dan officialnya.

“Karena kalian atlet jadi silahkan berlatih, monggo. Tapi sementara untuk umum kita belum izinkan baik sepak bola ataupun futsal,” kata Hendiu menjelaskan.

GM PSIS, Wahyoe Winarto Liluk menyatakan pemain PSIS setidaknya membutuhkan 12 swab test sampai kompetisi selesai.  “Apalagi dari PT Liga atau PSSI akan melakukan pendataan terkait swab test,” kata Liluk. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here