BERBAGI
Ilustrasi, pixabay.com

Mutlak diusung semua partai di legislatif

Serat.id – Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu kembali berpasangan dicalonkan dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota  Semarang.  Hal itu dibuktikan dengan deklarasikan dukungan terhadap mereka di hotel Santika, Selasa 1 September 2020 tadi. Pasangan itu mutlak diusung semua partai di legislatif  seperti PDIP, Demokrat, Gerindra, Golkar, Nasdem, PKB, PKS, PSI dan PAN. Selain itu didukun partai non legistaif seperti  PKP, Hannura, Partai Bulan Bintang, ppp, Partai Berkarya.

“Pilwakot saat ini memang berbeda dengan sebelumnya, karena dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19,” kata Hendrar Prihadi calon Walikota Semarang, saat berpidato deklarasi, Selasa, 1 September 2020.

Baca juga : Pilkada Serentak 2020, Media Penyiaran diminta Aktif Edukasi Publik

Pilkada Serentak Jateng, Dua Sekda Ini Terbukti Melanggar

Puluhan ASN diduga tak Netral Dalam Tahapan Pilkada Jateng 2020

Hendrar Prihadi atau lebih akrab disapa Hendi menyatakan banyak harus tetap semangat membangun bangsa khususnya kota Semarang di tengah pandemi.  Hendi didampingi calon wakil Walikota Hevearita Gunaryanti Rahayu atau akrab disapa mbak Ita, terlihat sangat bersemangat untuk kembali mencalonkan sebagai orang nomor satu di Semarang.

“Saya bersama mbak Ita, hanya manusia biasa tetapi kami punya semangat untuk menjadikan Kota Semarang lebih baik di empat tahun ke depan,” ujar Hendi menegaskan.

Saat Deklarasi calon Walikota dan wakil Walikota Semarang itu, Hendi menunjuk Kadarlusman sebagai ketua Kampanye kemenganan. Ia juga berjanji menambah 10 kursi untuk partai pendukung dan partai pengusung. “Nanti biar mas Pilus yang mengatur strateginya,” katanya.

Ketua tim pemenangan pasangan Hendi – Ita, Kadarlusman, mengatakan dukungan dari partai lain memudahkan dia bekerja dalam memenangkan calon. “Dengan dukungan dari partai lain, kerja saya dalam memenangkan calon akan terasa lebih ringan,” kata Kadarlusman. (*)  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here