BERBAGI
Ilustrasi, pixabay.com

Hutang itu lebih kecil  jika dibandingkan total kekayaannya,

Serat.id – Pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Semarang, Hendrar Pribadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu (Hendi-Ita) ternyata memiliki hutang mencapai miliaran rupiah. Berdasarkan data yang dirilis dari situs resmi elhkpn.kpk.go.id Hendi memiliki hutang sebesar Rp1,3 miliar. Meski hutang itu lebih kecil  jika dibandingkan total kekayaannya,

Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang dikelola oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyebutkan Hendi, sapaan Hendrar Prihadi punya kekayaan berupa kendaraan tanah dan bangunan senilai Rp7,9 miliar.

Baca juga : Ini Kekayaan PT KAI di Jateng dan DIY

Sejarawan Undip Sebut Jawa Berperan dalam Perniagaan Rempah

Kritik Kemerdekaan Dari Panggung Rakyat

Tercatat ia punya mobil Honda HR-V RS keluaran 2017 yang masuk dalam kategori kekayaan alat transportasi dan mesin.  Selain itu, ada juga harta lainnya senilai Rp293 juta, kas dan setara kas senilai Rp1,2 miliar, dan harta lainnya senilai Rp250 juta.

Sedangkan Ita, panggilan  Hevearita Gunaryanti Rahayu memiliki hutang sebesar Rp1.08 miliar, sedangkan total kekayaannya sebesar Rp4,6 miliar. Kekayaan Ita yang lain berupa tanah dan bangunan senilai Rp2,7 miliar, beserta alat transportasi dan mesin senilai Rp6 juta, termasuk satu unit sepeda motor Honda tahun 1996 Rp2 juta.

Untuk harta bergerak lainnya senilai Rp 443 juta, kas dan setara kas senilai Rp 2,5 miliar, dan harta lainnya Rp100 juta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here