Beranda Kilas Luluskan CPD Implant, FKG Unissula diharapkan jadi barometer

Luluskan CPD Implant, FKG Unissula diharapkan jadi barometer

0
Logo Fakultas Kedokteran Gigi Unissula, (dok. FKG Unissula) 

Lulusnya profesi dokter gigi khusus CPD Implant itu merupakan satu-satunya di Indonesia.

Serat.id – Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Sultan Agung Semarang,  meluluskan CPD Implant  dalam wiisuda kelulusan Periode XVII. Lulusnya profesi dokter gigi khusus CPD Implant itu merupakan satu-satunya di Indonesia. Tercatat dalam wisuda itu terdapat lima wisudawan Prodi Profesi Kedokteran Gigi dan tujuh wisudawan program CPD Dental Implant .

 

Salah satu lulusan CPD Dental Implant, drg. Mansyur Hakim, berharap Fakultas Kedoteran Gigi Unissula dapat menjadi barometer mengembangkan peminatan di CPD Dental Implant di Indonesia.

“Karena ilmu yang dipelajari sangat membantu, dengan narasumber yang kompeten dan langsung didatangkan dari dalam dan luar negeri,” kata Mansyur .

Selain itu ia menjelaskan, metode yang dikembangkan secara teori maupun hands on sangat membantu peserta dalam proses akademik. “Ini sangat  membantu dalam proses pembelajaran,” kata  Mansyur menjelaskan.

Tercatat proses upacara pengambilan Sumpah Dokter Gigi Periode XVII ,  juga memberikan piagam penghargan lulusan terbaik Prodi Profesi Dokter Gigi kepada drg . Harris Satya Wicaksono dan lulusan terbaik Program CPD Dental Implant kepada drg. Mansyur Hakim.

Sumpah Dokter Gigi Periode XVII turut dihadiri PDGI Cab.Kota Semarang Dr.drg. Diyah Fatmasari,MDSc, Wakil Ketua Umum YBWSA Drs.H.TjukSubchanSulchan,Wakil Rektor I Drs. BedjoSantoso, ST, Ph.D,Ketua Senat FKG Unissula drg.Sit iChumaeraoh,Ms, Dekan FKG Unissuladrg. Suryono,SH,MM,Ph.D dan Jejaring Rumah Sakit, Puskesmas dan Dinas Kesehatan Kota Semarang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here